Jual Kopi Luwak

Jual Kopi Luwak

Kopi Luwak Bandung jual kopi luwak mulai dari Biji kopi yang masih mentah sampai biji kopi yang sudah bubuk (grounded beans) Kopi Luwak Bandung adalah produk yang sudah mempunyai sertifikat sendiri dan telah lulus serta memenuhi syarat dan diuji coba pada beberapa laboratorium.

Jangan kaget bila banyak sekali para penjual kopi luwak yang berkeliaran baik online maupun offline menawarkan kopi luwak dengan harga yang murah meriah karena keasliannya yang masih diragukan serta belum pernah diuji coba test pada laboratorium.

Jual kopi luwak dengan cita rasa dan aroma kopi luwak yang khas berbeda dari kopi lainnya dengan garansi uang kembali jika terbukti palsu.Kami tidak hanya jual kopi luwak saja namun kami juga menyediakan training penangkaran luwak untuk para pemula/newbie yang ingin berbisnis kopi luwak.

Pada training kopi luwak kami ajarkan pengolahan kopi luwak hingga metode jual kopi luwak yang ampuh. Tentunya sebelum terjun ke bisnis kopi luwak seseorang harus mempelajari cara pengolahan kopi luwak, packaging kopi luwak dan harus mengetahui betul cara jual kopi luwak, karena tidak sedikit para penjual kopi luwak yang tidak mampu menjual kopi luwak karena tidak tahu atau minimnya info marketing kopi luwak.

Kopi luwak bandung menjual kopi luwak dan siap kirim ke seluruh wilayah indonesia dengan garansi uang kembali jika kopi luwak yang kami jual terbukti palsu. Jika anda tertarik dengan kopi luwak yang asli silahkan periksa dulu daftar harga kopi luwak bandung atau silahkan datang langsung ke penangkaran luwak bandung untuk melihat proses pengolahan kopi luwak bandung.


'GENIS TOKO' Jl. Rama No. 42 Pajajaran-Bandung (Blk. Bank Mandiri)
Powered by Blogger.